“Liburan panjang yang pendek”, kedengerannya aneh tapi nyata. Gimana nggak? Libur kantor dari tanggal 25 Desember sampai 6 Januari, tapi bisa liburan di rumah cuman 4 hari. Iya,  empat hari! Sisanya? Apalagi kalau bukan karena jadwal kuliah yang tetep jalan. *plakk*

Dan kalo liburan-liburan sebelumnya seusai liburan pasti ada hasil, entah mbikin aplikasi atau apa, ini blass enggak. Kecuali ngelanjut project al-ascar yang tak kunjung selesai.

Tapi nggakpapa. Meski nggak bisa piknik dan nyetok foto banyak buat diupload di instagram kayak temen-temen lainnya, paling enggak bisa ke:

  1. Pantai Widuri

Ini pantai letaknya cuman 10-15 menit dari rumah kalo pake motor Beat injection, plat G, pajak OK, surat-surat lengkap, body mulus, nego tipis. (Lhak..!)

foto-pantai-terbaik

Bukan, bukan itu gambarnya. Buset pantai widuri kek gitu ane gak bakal dah merantau.

miftah-afina

Iya, pake jaket. Biar ga nambah item. haha

  1. Abis itu..

Udah sih itu aja.

Kalau kalian kemana aja liburan kemarin? Kasitau di kotak komentar dong!