Hampir Saja (Bagian 2 – Selesai)

Iya, tau… Mungkin udah basi kalo baru sekarang ngepost lanjutan postingan “Hampir Saja (Bagian 1)”. Tapi lebih baik basi daripada dibiarin nggantung. Kan nyesek… *apaa lagi?*

Okey, singkat cerita 1-2 hari kemudian rekber sudah mengembalikan uang saya. Tapi tetep aja agak gimana rasanya, karena nggak jadi punya Kindle. Dan si Penjual juga tak kunjung memberi kabar.

Baru ke-esokan harinya, muncul sms dari nomor tak dikenal “Barangnya sudah nyampe, gan?” Kurang lebih begitu bunyinya. Dalam benak saya, ini orang maksudnya mau ngerjain atau apa? Diminta nomor resi nggak mau, beberapa hari nggak ngasih kabar, tiba-tiba tanya gitu.

Setelah beberapa kali saya meminta nomor resi, malamnya dia memberi tahu nomor resi yang saya minta. Ternyata menggunakan Pandu Logistik. Di situ tertulis nama dan alamat saya. Siang-malam hingga berhari-hari saya tracking resinya. Tak puas dengan itu, bahkan sempat pula saya menghubungi bagian customer service untuk menanyakan ‘kabar’ paket tersebut.

Akhirnya, Rabu siang (kalo ga salah), saya ditelpon oleh bagian paket sini, untuk mengambil sebuah paket di tempat penitipan. Waktu ngebukanya, deg-degan juga sih, kali aja isinya batu. hahah

Tapi… *jeder* lebih dari yang saya bayangnkan, ternyata isinya Kindle Paperwhite 2nd Generation mulus + Case + Charger. Yang padahal kalo diuangkan nilainya lebih dari 2 juta barangkali. Ini dia penampakannya:

kindle-paperwhite-indonesia

Setelah dicoba dan ternyata normal, langsung saya kirim deh 400 ribu + ongkir 30 ribu. Ke rekening si Penjual tadi.

Buat si Penjual, sorry ya. Udah su’udzon duluan. hihi
Buat kalian, sorry ya. Bikin postingan lanjutannya kelamaan.

10 Komentar

  1. waaaaah, jadi punya kindle ternyata ya akhirnyaaa. Selamat Fin. Keren juga barangnya ya Gw cukup puas dengan Kobo di handphone aja.

  2. Aku juga mau minta maaf ni, soalnya aku juga sempet mikir yang gak baik sama yang jualan. Aku kira mau tipu-tipu.

  3. Kindle cuman bisa dipakek buat baca doank katanya ya?

  4. Baca post ini inget kindle light dinner

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑