Dan sangat bahagia rasanya, menemukan kolor yang berusia 4 tahun ini (masih balita ya, kolornya?). Sebelumnya sempat menghilang dari peredaran selama sekitar 2 bulan. Saya kira kolor yang kemarin saya pakai untuk tidur itu hilang ketika saya jemur, menyusul beberapa pakaian yang saya jemur di lantai tiga lainnya.

Sedikit informasi, kolor yang satu ini merupakan kolor berkualitas tinggi dengan dua garis merah disampingnya, dan bertuliskan SMK N 1 Pemalang pada bagian putihnya. Yup betul, ini adalah celana pendek olahraga saat masih di SMK dulu. Warna dan bentuknya masih sama ketika baru dibagikan. Persis.

Hingga kini saya masih memeliharanya karena ini memiliki sejarah tersendiri bagi saya. Dan merupakan seragam sekolah yang masih sering dipakai hingga kini, untuk tidur, jalan-jalan dan renang (karena mana mungkin celana osis dipakai kemana-mana? )

Berbicara tentang kolor, jadi teringat kemarin sempat juga saya merencanakan untuk membeli sebuah kolor ketika akan renang (baca postingan saya sebelumnya), namun dibatalkan karena ada suatu halangan. Ada untungnya juga sih, batal beli. Karena kolor yang lama akhirnya ketemu juga. Selamat datang kembali, kolor lama…