LabelSMP

Nostalgia: Bikin Orang Cemburu

aku-rapopo-memeIseng yang agak keterlaluan, emang. Jadi pas kelas 8 dulu ada murid pindahan baru di kelas saya, sebut saja Dono (nama samaran). Dia sih orangnya agak gemuk plus kurang tinggi (sama seperti saya, cuman bedanya kalo saya itu kurus kurang gemuk. :)), mungkin kalo di perhatikan sekilas mirip patrick. Gaya bicaranya khas dengan logat Jawa tulen. Tapi satu yang saya iri dari dia, temennya banyak.

Nah, si Dono ini ‘suka’ sama salah satu cewek yang mana dia itu teman akrab saya dari kelas 7, bahkan hingga sekarang pun masih sering BBMan dan SMSan sama saya (tapi bukan berarti saya suka lho ya…). Oh iya, temen saya yang ini sebut saja namanya Dini (nama samaran juga).

Muncul lah ide buruk iseng di sini, berkata saya dalam hati “Saya pengen bikin si Dono cemburu”. *lengkap dengan ketawa jahatnya, huahahaha*

Selengkapnya…

Radio di Masa SMP

radio-klasikDulu sebelum ramai sosial media seperti sekarang ini, dan SMS-an masih tergolong mahal karena belum musim bonus, radio menjadi barang idaman. Ya, hampir setiap malam teman-teman sekelas —terutama saat kelas 7— pasti ndengerin radio, pasti! Masih ingat dulu stasiun favorit adalah Radio Alfina (mirip kayak nama saya).

Biasanya kami saling sapa, saling tegur, saling memberi nasehat, kirim salam buat teman-teman, request lagu, sampai ada yang (ehm) menyatakan cinta. Seneng-seneng lah pokoknya. Ya maklum saja, dulu belum ada BBM atau WhatsApp. Meskipun ada juga sih, pengalaman sedih yang ada hubungannya dengan radio. Mungkin kalo bahasa sekarangnya ‘galau’ kali ya. Galau untuk yang pertama kalinya, haha. Nanti saja deh ceritanya.

Selengkapnya…

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑