LabelSalatiga

Ngarep

gambar-ngarep
Ngarep menurut kamusslang.com artinya berharap. Contoh kalimat: “kamu ngarepin cinta saya yah ?”
*oke ga penting, skip*

Hampir tiap setengah bulan, bisa dipastikan kalau saya pasti dateng ke Wanabi print salah satu percetakan terkenal di daerah Salatiga untuk mencetak kebutuhan-kebutuhan kantor, tentunya. Dan itu sudah berlangsung lumayan lama, sekitar 1 tahun mungkin. Karena meskipun sedikit lebih mahal, kualitas dan kecepatan hasil cetakan di situ saya rasakan lebih baik dari yang lainnya.
Selengkapnya…

The World Is HD Again

Kota Salatiga

Nggak tau, bener nggak judulnya? Kalo pernah baca Lebih Pintar Ponsel daripada Orangnya pasti tau kalo saya nggak pinter-pinter amat make bahasa asing, hihi. *CMIIW*

Kemarin hari Jum’at seharian saya jalan-jalan ke Salatiga mulai sebelum sholat Jum’at hingga menjelang ashar. Tujuan utamanya sih buat beli stiker yang glow in the dark  kayak yang ada di postingan kemaren itu. Namun sudah beberapa tempat stiker yang berada di pertokoan Makutarama saya hampiri, hasilnya nihil juga. Mereka tidak lagi menyetok stiker tersebut dengan alasan ‘sekarang harganya mahal sekali’. Selengkapnya…

Jalan-jalan ke Maju Mapan

Malam Jum’at di sini itu ibarat malam Minggu di luar sana, karena di sini Jum’at merupakan hari libur kantor dan segala aktivitas pekerjaan —sebenarnya dan seharusnya— tidak ada di hari tersebut.

993697_228704833972692_1291330078_n

Maaf, foto ngambil dari Google

Dan malam Jum’at kliwon ini (serius! Ini malam Jum’at kliwon) saya memutuskan untuk jalan-jalan ke Salatiga, sebuah kota kecil yang letaknya ± 7 KM dari desa saya. Seperti biasa, tujuannya nggak jelas. Namun kali ini saya memutuskan untuk mengunjungi salah satu toko ponsel dan tablet yang terkenal se-antero Salatiga, Maju Mapan (5758), letaknya di depan klenteng —yang saya nggak tau namanya—.

Sesampainya di toko tersebut, karena tempatnya yang luas mata saya bebas jelalatan kesana-kemari melihat SPG-SPG aneka ponsel dan tablet yang terpajang jelas di etalase. Kalo ngeliat gini jadi ngerasa ponsel yang sekarang dipake kayaknya udah jadul banget… Selengkapnya…

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑