LabelMakan

Gara-gara Gak Baca

Selama ini kalau malem-malem laper nggak kepikiran gerayangan gentayangan ke minimarket buat nyari makanan, mungkin karena kelaperan itu kali yah jadi pikirannya ikutan mampet. Tapi malem itu bener-bener beda, nggak tau kenapa. Dan yang aneh adalah belum ngantuk sama-sekali meskipun baru saja datang dari Pemalang setelah selesai liburan. Yang mana biasanya jam sepuluh malem aja udah tepar.

Tapi bisa jadi belum ngantuk karena Dots. Bisa jadi sih. Atau mungkin karena di kereta dan bis udah kelamaan tidur.

Selengkapnya…

Lauk (yang) Tak Bernama

A: “Akalta? (kamu sudah makan?)”
B: “Akaltu. (ya, sudah.)”
A: “*tuut* (menyapa salah satu teman), Ma idam? (lauknya apa?)”
B: “La adri (entahlah), Nggak jelas.”

Lalu dilanjutkan dengan menyebutkan nama-nama sayur dan komposisi lainnya yang ada pada lauk tersebut. Selengkapnya…

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑