LabelIseng

Hasil Iseng Liburan Lebaran

baby-yawnHuaaaammhh….

Serasa baru bangun dari tidur panjang di dalam goa. Ngerasa sepi sebenernya, ponsel nggak ada notifikasi pemberitahuan komentar baru lagi dari temen-temen blogger. Ya wajar aja, udah satu bulan lebih blognya mati suri. hihihi

Di postingan kali ini saya ingin menceritakan sekilas tentang program iseng yang saya bikin waktu libur ramadhan dan lebaran kemaren. Karena kebetulan bang Koor juga nanya “Itu program apaan?” Selengkapnya…

Kilas Balik Libur Lebaran

“Nggak kerasa ya? Liburannya bentar banget kayaknya.”

Yups, se-lama apapun kita liburan seringnya di akhir akan bilang gitu. Bahkan saya sekalipun, yang sudah libur kantor dari tanggal 4 Juli yang lalu.

package-holidayBeberapa jam lagi saat postingan ini ditulis (07.15) saya akan kembali lagi ke Tengaran dekat Salatiga, tempat saya bekerja. dan nggak kerasa juga liburan yang sebulan lebih itu telah berakhir juga. Padahal masih inget pas waktu baru nyampe sini, turun dari bis lalu dijemput abah. Dan itu kayaknya baru kemaren-kemaren, deh. Hmm…

Selengkapnya…

Nostalgia: Bikin Orang Cemburu

aku-rapopo-memeIseng yang agak keterlaluan, emang. Jadi pas kelas 8 dulu ada murid pindahan baru di kelas saya, sebut saja Dono (nama samaran). Dia sih orangnya agak gemuk plus kurang tinggi (sama seperti saya, cuman bedanya kalo saya itu kurus kurang gemuk. :)), mungkin kalo di perhatikan sekilas mirip patrick. Gaya bicaranya khas dengan logat Jawa tulen. Tapi satu yang saya iri dari dia, temennya banyak.

Nah, si Dono ini ‘suka’ sama salah satu cewek yang mana dia itu teman akrab saya dari kelas 7, bahkan hingga sekarang pun masih sering BBMan dan SMSan sama saya (tapi bukan berarti saya suka lho ya…). Oh iya, temen saya yang ini sebut saja namanya Dini (nama samaran juga).

Muncul lah ide buruk iseng di sini, berkata saya dalam hati “Saya pengen bikin si Dono cemburu”. *lengkap dengan ketawa jahatnya, huahahaha*

Selengkapnya…

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑