Sekrol-sekrol linimasa instagram emang mengasyikkan, apalagi kalau yang kita follow akun-akun milik cewek cakep traveler sejati yang selalu mengabadikan setiap momen jalan-jalan mereka, atau akun-akun meme yang sekarang makin buaaanyak banget jumlahnya.

Kalo saya perhatikan sih, semakin ke sini kebanyakan Facebook teman-teman saya  lebih sering dipakai untuk share foto dari IG mereka (dan juga share tautan dari artikel Internet). Berita bagusnya sih, sudah mulai jarang ada status-status galau di FB. 

Kembali ke IG, saking asyiknya sekrol-sekrol terkadang kita sampai lupa waktu, apalagi kalo pas liburan, bisa mager sejam – dua jam di kasur cuman buat nyekrol IG. Ini semua gara-gara penemu teknik infinite scroll, pastinya. 

Terus…

Awalnya saya pikir uninstall itu metode terbaik, tapi ternyata bukan. Nantinya pas butuh kita juga pasti bakalan nginstall lagi, dan makan kuota itu. Nah, beruntung saya punya smartphone yang canggih (bhahah ) yang bisa nge-hide icon aplikasi dari tampilan menu, maka saya pakai fitur tersebut. Hasilnya, taraaa…. tetep aja sama, kadang suka unhide. Hahah