Judulnya “Nostalgia”

nostalgic-wallpaperNgomongin tentang nostalgia jadi keinget masa lalu (ya iya lah,  namanya juga nostalgia). Pikiran serasa melayang-layang ke waktu-waktu yang dulu pernah dilalui.

Dan jujur, saya mungkin termasuk salah satu keajaiban dunia orang yang suka akan nostalgia. Apalagi kalo nostalgia bareng mantan. **Eeh… Kenapa jadi ikutan kayak Beby.

Dan tadi baruuu aja ngeliat film pendek yang menceritakan tentang kelanjutan kisah AADC. Yapp… film pendek yang dipersembahkan oleh Line itu seakan memberi kesan tersendiri bagi penontonnya, bukan hanya mengajak mereka mengingat cerita film tersebut, namun juga mengajak mereka untuk mengingat masa lalu saat film itu pertama kali ditayangkan. Waktu itu saya masih kelas 2 SD kalo nggak salah. Dan pastinya, hal tersebut yang menjadi tujuan dari Line untuk memperkenalkan fitur terbarunya, Line Alumni. Tapi sayang, pas saya cari nama sekolah saya sendiri dari SD, SMP sampai SMK yang nongol cuman 1-5 biji doang.

Oh ya, buat yang belum sempet nonton ini saya embedkan videonya. Kabarnya sih di iklan-iklan TV juga udah tayang, tapi ya ga tau deh… Maklum di asrama nggak ada TV. Ini dia videonya:

Btw, itu padahal udah emak-emak kan? Tapi tetep aja kece badai.

Kalau komentar kalian tentang film pendek tersebut gimana? Ada kenangan tersendiri (cie)? Share dibawah ya…!

23 Komentar

  1. miftah vid nya brp menit yak? pengen nonton takut kuota g nyampe hihi

  2. Hahah.. Aku emang selalu nostalgia sama mantan.. Karena kenangan bareng mantan harus selalu diingat..

    Mewek nonton mini dramanya.. Ini kedua kalinya aku jatuh cinta sama puisi..

  3. Wah pas aadc km msh kelas 2 sd? Aku dong udah kelas 3 smp.. Hahaha.. Pengeeen deh aadc 2014 ada filmnya lagi..
    si Line pinter banget ya manfaatin aadc.. Cerdas!

  4. Rangga itu kehidupan yang di perankan di AADC itu gue banget, seumuran pulak, gantengnya juga 11 12 deh saya dengan kang Nikolas teh da’..suwer

  5. Hmmm… ini yang sekarang lagi diperbincangkan lagi toh, pantesan di FB rame banget ngebahas AADC…

  6. Hahahaha. Emang emak-emak itu masih pada kece badai! :))

    Belom nyoba sih fitur find alumninya.

  7. Owalah.. ini toh yang heboh beberapa hari ini. Hoho.. aku malah baru liat

    Keren ya mas idenya Line. Bisa heboh taraf nasional nih iklannya. Tapi kyknya aku nggak terpengaruh, karena henpon-ku kurang cukup tangguh untuk dipasangi si balon ijo itu

  8. weh..weh.. 3 blog beruntun yang saya baca mengulas hal yang sama.. hehe.. AADC (Ada Apa Dengan CEndol).. saya dah kuliah tuh semester 4.. hihihi.. berasa tua aja..

  9. Lupa lagi dulu pas masih kelas 2 atau 3 SD ya. Yg pasti waktu itu ngefans sama Dian Sastro ini.

  10. film favorit ane dulu nih gan..apalagi pemerannya dian sastro.. hihi

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑