Bukan Musim Biasa

Wallpaper hujan | rain wallpaperNgomongin soal musim… sebenernya ada banyak banget sih musim di Negara tercinta kita ini. Musim hujan, musim kemarau, musim duren, musim putus, dan yang paling ‘nggak’ banget, musim kondangan.

Tapi kali ini saya bukan pengen ngomongin musim-musim di atas, apalagi curcol kalo kemaren-kemaren abis putus (baca: menutup lembaran lama). *eh*

Kembali ke musim, agak telat juga sih ngomongin tentang ini. Yapp.. musim bola, salah satu musim yang paling nggak saya sukai. Bisa ketebak kalo saya orangnya nggak suka bola. Tapi bukan di situ letak ‘nggak suka’-nya.

Bisa ngebayangin, kamu lagi kumpul-kumpul gitu, ngobrol-ngobrol asik bareng temen, tiba-tiba topik pembicaraannya banting setir ke masalah yang nggak kamu paham sama sekali. Dan hal itu udah terjadi sejak duduk di bangku SD, hingga SMK kemaren, sampaipun di tempat kerja. Mendingan tidur di lemari kayak gini aja deh…

Tidur di lemari

Nggak perlu ditanya lagi itu siapa. Saya.

Fyuh, untung aja piala dunia digelar 4 tahun sekali. Btw, ada yang senasib, sama-sama nggak suka’nya seperti saya? Ceritain di kolom komentar ya.

29 Komentar

  1. Wah keren, suka tidur di lemari ya masi? hehehe :mrgreen:

  2. Hahaha itu ngapain di kolong lemari

  3. Buahahah.. Itu serius tidur beneran, Bang?
    Kesiaaaan..

  4. cari inspirasi ya mas, tidur dilemari..hahaha

    saya suka nonton bola klo sdah jadi berita, jadi tinggal liat hasilnya

  5. hihihi… nggak kebayang yah rasanya jadi kaum minoritas gitu. Aku termasuk yang suka sih mas

  6. Gue suka maennya doang, nonton bola mah males. Paling banter ngintip skor akhirnya doang sbg materi nongkrong, biar gak garing! Bhahaha

  7. Fitriaramdani

    18 Juli 2014 at 09:07

    Nyenyak ga mas tidurnya hihi

  8. Pasti ngantuk banget tuw karena nonton bola semaleman. Jadi gak konsen akhirnya salah ngambil tempat tidur.

  9. kalo saya suka, tp tingkat kesukaannya masih biasa-biasa saja, sekedar penikmat saja, tidak memihak sebuah tim sepak bola secara berlebihan… kalo untuk urusan ngobrolinnya, dulu pas jaman SMA saya agak cenderung terlihat tidak suka, dan cuek ketika teman2 lain pada suka… yang berlebihan itu gak bagus juga, dan melelahkan tentu saja… IMHO

  10. kalau gak suka bola yang seneng istrinya kelak…he..he…he…

  11. musim bola adalah musim jualan kaos

  12. Wahahahaha…Asik juga tuh ngumpet di dalam lemari

  13. Saya juga termasuk yang ga suka nonton bola mas *tosh

    Tapi geje juga kalo pada ngomongin bola di kantor dan saya ga tau sama sekali. Alhasil nonton beritanya aja, pasti ada tuh.

    Btw, itu yang ambil gambar siapa ya?

  14. wah..knapa nih ga suka sama bola?
    dulu sih pas zaman abg abg cinta bngt sama bola..wakakkaa
    tapii makin kesini ud jarang bngt ngikutin perrandingan bola… wong world cup kmrn full nonton cuma pas final doank…

  15. Fotonya biking ngakak

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑