Rangkuman Cerita Kemarin

foto-sarang-laba-labaLumayan lama juga, sudah 20 hari lebih nggak mbikin postingan. Di hari-hari kemarin ada banyak banget sebenernya yang bisa diceritain di sini, namun karena terbentur waktu dengan aktifitas yang lainnya, maka blog pun terbengkalai, *ngeles*. Sampai ada sarang laba-labanya segala gegara lama nggak pernah dirawat. Jadi sekarang ceritanya pengen ngerangkum beberapa kejadian lumayan penting yang terjadi selama 20 hari kemarin.

Kegiatan yang paling banyak menyita waktu yakni kepanitiaan. Ya, saya ditunjuk sebagai anggota panitia Pesantren Mandiri (semacam pesantren kilat, -pen) untuk PT Telkom Jateng Utara yang diselenggarakan di lembaga pendidikan tempat dimana saya bekerja. Acaranya berlangsung lumayan lama, yakni setiap 2 minggu sekali selama 7 kali. Dan setiap acara di mulai dari pukul 15.00 sore hingga 15.00 sore pada keesokan harinya.

 Ada 2 kejadian menyedihkan sih, yang menimpa tiga teman saya. Satu orang yang pertama matanya sakit parah bahkan sampai membusuk matanya (nggak usah disebut namanya n diupload fotonya ya?) gara-gara sering pasang-copot softlens dan nggak steril; kemudian dua orang sisanya terkena luka bakar yang ‘lumayan’ di daerah wajah dan leher karena main api di kamar pakai spirtus.

Yah… kita doakan saja agar kondisi ketiganya cepat membaik dan agar lebih sabar dalam menghadapi cobaan ini. Serta sebagai peringatan pula untuk teman-teman yang lainnya.

Eemmmm… segitu aja dulu. Besok-besok bakalan sering posting lagi n berkunjung ke blog kalian lagi deh… hehe

Salam olahraga! *lho?*

12 Komentar

  1. Subhanallah.. Serius Bang, sampe busuk gitu? Dua-duanya kah?

  2. wah,,20 hari..lama banget ya,,padahal aku paling rajin posting memosting loh kesibukanlah yang sampai tidak sempat,,bukan begitu??? salam kenal ya

  3. semoga cepat sembuh deh yaa..
    salam olahraga.. *eh :p

  4. ngeri juga ya, bikin merinding..

    titp doa aja, semoga mereka cepet sembuh ya

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑