Pilih Mana: Mandi atau Sarapan?

bingung

Begini:

Kamu bangun dari tidur pules kamu, tapi pas ngeliat ke arah jam dinding udah nunjukkin pukul 6.45, Kemudian kamu panik karena takut terlambat masuk kantor (atau kuliah), padahal kamu belum mandi dan sarapan. Dan jarak dari kost/rumah ke kantor (atau kampus) sekitar 5 menit.

Nah… Gimana cara kamu ngehadapi kondisi begini? Milih mandi atau sarapan? Tulis jawabannya di kotak komen ya… 😀

21 Comments

danirachmat 16 Maret 2014 Reply

Kalo gw sih pilih mandi Fin. Aselik mandi itu kudu wajib harus. 😀

Miftah Afina 16 Maret 2014 Reply

Kalo laper gimana? 😀

Richo A. Nogroho 16 Maret 2014 Reply

Eng, saya jawab sebagai salah satu anak kuliahan (ngekos), haha.

Masuknya jam tujuh?, berarti tinggal lima belas menit. sesingkat itu, saya lebih milih cuci muka + gosok gigi, untuk mandi terlalu memakn waktu lama. tapi tanpa sarapan, karna harus beli dulu, kecuali di rumah. kalau diperhitungkan tetap saja kurang cukup waktu, ganti pakaian, pasang sepatu dsb. tapi tenang saja, karena dosen saat itu, tidak terlalu mempermasalahkan waktu kehadiran (telat lima menit, dilarang masuk dsb, tidak ada), jadi masih bisa ikut perkuliahan. salah gak milih keduanya yak?, hhaha *buat kondisi mudah sendiri, ahaha 😛

Miftah Afina 16 Maret 2014 Reply

Hahaha.. ini pilihan alternatif ya. 😀
Tapi intinya bisa dikategorikan sebagai “Mandi”, karena ada unsur bersih-bersih badannya.

Ririn Setia 16 Maret 2014 Reply

sebuah pilihan yang sulit ya mas. Tapi kalau kondisinya demikian, saya tetap pilih mandi dulu dan kemudian berangkat deh ke kantor/kampus. Karena penampilan nomor 1 hehehe 😀
kalau soal makan, nanti bisa ditunda dulu 🙂

Miftah Afina 16 Maret 2014 Reply

Ok, makan boleh lah nanti kalo di kantor. 🙂

Ditter 16 Maret 2014 Reply

Kalo aku lebih milih mandi, Sob. Rasa laparnya ditahan dlu. Mungkin nanti bisa ngemil pas lagi kerja atau di sela-sela kuliah. Pas istirahat siang, baru deh makan sepuasnya, hehe….

Miftah Afina 16 Maret 2014 Reply

Bener juga. Wah wah, emang kebanyakan lebih memilih mandi. hehe

ysalma 17 Maret 2014 Reply

pilih mandi buru-buru, sarapan di gabung makan siang aja 🙂

Miftah Afina 17 Maret 2014 Reply

Hampir semuanya lebih milih mandi, nih. 🙂

Danang Jiwandono 17 Maret 2014 Reply

mandi,,, walo cuma wajah doang yang disabunin, yang penting seger n wangi,, sarapan mah bisa agak siang dikit,,,, eh kalo siang masih bisa disebut sarapan ngga ya

Miftah Afina 17 Maret 2014 Reply

Hahaha.. intinya mandi ya, mas? 😀
Kalo siang sih namanya makan siang. *kalo ga salah gitu*

Melvin 17 Maret 2014 Reply

klo saya biasanya subuh udah bangun 😀
tapi klo begitu, saya lebih baik mandi (karena kebersihan sebagian dari iman :mrgreen: ), dan juga udah kebiasa gk makan disekolah 😛

btw, salam kenal 🙂

Miftah Afina 17 Maret 2014 Reply

Oh iya, ada haditsnya juga ya. Baru inget. 🙂
iya, salam kenal juga.

duniaely 17 Maret 2014 Reply

makan khan bisa di perjalanan ya ? atau di Kantor ? 😛

Miftah Afina 18 Maret 2014 Reply

Bisa juga sih, kak. Tapi kan ‘nggak enak’ aja kadang kalo makan di kantor.

Beby 18 Maret 2014 Reply

Mandi donk, Bang..

Kalo laper kan bisa mampir ke kantin, atau nyomot makanan temen. Buahahah 😀

Miftah Afina 18 Maret 2014 Reply

Haha.. nyomot ya.
What a good idea.

Irvan Robiansyah 22 Maret 2014 Reply

saya pilih sarapan dulu, tapi sebelum sarapan wajib gosok gigi dulu biar ga ada kuman bangun tidur dimulut 😀

http://www.irvanrobiansyah.com

lindaleenk 25 Maret 2014 Reply

tetep pilih mandi, trs beli sarapan makan di kantor :))

Miftah Afina 25 Maret 2014 Reply

Pilihan tepat. hehe

Tinggalkan Balasan ke danirachmat Batalkan balasan