Permohonan Maaf

Untuk video kemarin sebenarnya saya sudah menjelaskan bahwa video tersebut adalah bukan video resmi dan hanya video latihan, juga dan tidak bermaksud menyinggung orang lain atau suatu kelompok tertentu (karena isinya memang kegiatan asli tanpa ada unsur rekayasa).

Namun apa boleh buat ada pihak yang memang tidak suka (dalam hal ini tidak perlu saya sebutkan), dan saya telah menghapus video tersebut baik di blog pribadi ini, youtube maupun facebook.

Terima kasih atas apresiasi, kritik dan sarannya yang membangun. Dan tentunya lebih membantu saya agar lebih terarah dalam pembuatan karya-karya selanjutnya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan ini, saya harap agar tidak terulang kembali.

Demikian semoga dapat dipahami, jazakumullahu khayran.

Salam,

Miftah Afina

12 Komentar

  1. Waduuh!

    Tetap semangat berkarya, Sob!

  2. Wah.. Video yang mana, Bang?

  3. Semangat Fin! Wah gw telat nih gak tahu yang mana.

  4. kalo boleh tau emang itu video tentang apa ya?

    • Video yang isinya potongan-potongan kegiatan di tempat saya bekerja. Tapi ada yang kurang berkenan, meski sebenarnya banyak yang suka sama video tersebut. Tapi yaa… sudahlah.

  5. wah telat nih,,,, emangnya segitu kontra ya ma videomu? opini publik kan macem2,,,, pinter2 milih mana yang baek didengerin,,, biar kaga matiin kreatipitasmu,,,, kip kalem en pos maning lah

  6. ya sudahlah, jangan diambil hati gan.
    tetep semangat aja yang penting buat blogging

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑