Nostalgia: Bikin Orang Cemburu

aku-rapopo-memeIseng yang agak keterlaluan, emang. Jadi pas kelas 8 dulu ada murid pindahan baru di kelas saya, sebut saja Dono (nama samaran). Dia sih orangnya agak gemuk plus kurang tinggi (sama seperti saya, cuman bedanya kalo saya itu kurus kurang gemuk. :)), mungkin kalo di perhatikan sekilas mirip patrick. Gaya bicaranya khas dengan logat Jawa tulen. Tapi satu yang saya iri dari dia, temennya banyak.

Nah, si Dono ini ‘suka’ sama salah satu cewek yang mana dia itu teman akrab saya dari kelas 7, bahkan hingga sekarang pun masih sering BBMan dan SMSan sama saya (tapi bukan berarti saya suka lho ya…). Oh iya, temen saya yang ini sebut saja namanya Dini (nama samaran juga).

Muncul lah ide buruk iseng di sini, berkata saya dalam hati “Saya pengen bikin si Dono cemburu”. *lengkap dengan ketawa jahatnya, huahahaha*

Dan akhirnya ide tersebut ter-realisasi dan sukses, yeah! Ga tau kenapa seneng banget pas liat muka dia lagi cemburu gitu, haha. Eh kalo di pikir-pikir ternyata saya dulu jahat juga ya? Tapi meskipun gitu saya tetap temenan baik koq sama Dono, sering juga dia sebangku sama saya. Dan dia (Dono) juga tau kalo saya emang berniat ngerjain dia.

Mmm…, ada sih beberapa cara yang saya pake buat mbikin dia cemburu, cuman yang paling ‘ngena’ n kayak di FTV-FTV gitu ada satu, yaitu pas saya dari manaaa gitu (agak lupa), sebenernya saya tahu kalau bulu mata saya ada yang copot satu tapi saya biarin aja, terus ketemu —atau lebih tepatnya sengaja saya ngepasin Dini lewat biar papasan— sama si Dini, dia bilang “Tuh, pin. Bulu mata kamu.” sambil jari telunjuknya menunjuk ke arah pipi. Saya bilang “Ambilin.”, lalu dengan pelan dia mengambil bulu mata saya yang copot dengan jari telunjuk dan jempolnya.

Tapi nggak seperti yang saya duga, ternyata kejadian barusan itu tadi diliatin temen-temen sekelas yang kebetulan saat itu lagi duduk di depan kelas. Sorak-sorak ramai langsung menyambut “ciee…ciee…”, dan eh… pas liat muka si Dono kasian banget kayaknya waktu itu, jadi nggak tega, haha.

Buat si Dono kalo kebetulan baca postingan ini, sorry ya, gak ada maksud apa-apa koq, dulu cuman pengen iseng doang. Piss yaa…

Kalau kalian, pernah nggak ngisengin temen waktu masih SMP dulu? Ceritain di kolom komentar sini ya…

===
Sumber gambar: 1cak.com

23 Comments

  1. si dono pasti orgnya sabar y..!

  2. Dono sudah memaafkan sepertinya yaa,
    dulu aja cuma diam

  3. Buseeet… iseng banget, Bro! Hahahaha…

    Kalau aku jadi Dono, mungkin aku bakalan kecewa banget sampe nggak bisa tidur, haha….

  4. Wadu, Mas Miftah telah berhasil mengoyak hati si Dono, mak jleb, bikin cemburu, hhehe.

  5. Hahah.. Kasian kali si Dono ya. Makanya Don, agresif sikit lah jadi cowok! :p

    Kalo aku dulu pas kelas 8, naksir sama cowok sekelas trus dia juga naksir aku. Hihihi.. Masalahnya, yang suka sama dia juga bejibun, mana sekelas pulak lagi. Bisa dibayangin kan kek mana ketatnya persaingan saat itu? Cuma ya tetep aku yang menang dooonk *kibas kerudung* Eh jadi nambah musuh, cewek-cewek pada berengin gitu kalo kami ngomong berdua

  6. lucu juga kalo isengin orang gitu ya. hehe..
    AKU RAPOPO, jadi inget mario teguh

  7. jd kebayang seandainya si Dono yg bikin kmu cemburu gmn ya ?

  8. Untung saya bukan si Dono

  9. wah-wah suka nya bikin orang cemburu nih hmmmm

  10. Kayaknya, gue pernah deh kayak gituin cewek gue………

  11. Ada salah satu sahabatku takut banget sama ulat bulu, nah pas dia ulang tahun aku kadoin 10 ekor ulat bulu
    Padahalkan ulat bulu itu unyu-unyu, tapi kenapa dia takut ya? wkwkwkk

  12. Wah wah wah….hal yg paling ngegemesin mslh cemburu ini….hihihi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑