Manfaat yang Bisa Diambil Pas Lagi Kurang Enak Badan

Iya, seperti yang tersirat pada judul di atas, saya sedang kurang enak badan sekarang. Dan ajaibnya meskipun saya tidak mengatakan ke teman sekamar bahwa saya sakit, tapi dia langsung paham akan hal ini.

Mungkin karena saya nggak biasanya tidur sore kali ya? Biasanya ketika sore hari saya masih berada di kantor atau main ke kamar teman, dan jarang sekali saya berada di kamar kecuali untuk istirahat dan baca buku, itu pun di malam hari.

Well, meskipun saya lagi kurang enak badan, tapi ada beberapa manfaat (baca: hikmah) yang dapat saya ambil, diantaranya:

1. Bisa Istirahat
Mungkin kalo mata dan badan ini bisa berbicara mereka akan teriak “Plis, istirahat…! Gue capek di depan PC mulu…”

Nah di saat sekarang ini lah waktunya untuk menuruti teriakan mereka.

2. Kita Akan Merasakan Betapa Pedulinya Teman Terhadap Kita
Ketika sakit, paling tidak beberapa teman (entah itu teman kantor atau teman main) ada yang tanya “Antum marit?” Kemudian diikuti do’a “Syafakallah, ya.”

3. Ada Alasan Buat Nggak Mandi
Selain dingin, kadang males juga mandi sore. Kalo lagi kayak gini kan jadi punya alasan. Hehe

Masih ada yang lain, cuman yang ingin saya tulis di sini cuman segitu aja. Eh, iya. Ngomong-ngomong “sakit” sama “kurang enak badan” itu maknanya sama nggak, sih?

Catatan: Saya memposting tulisan ini sambil tiduran + slimutan + cuman pake HP. Jadi, sorry kalo mungkin tampilannya agak berantakan pas dilihat pake kompuuter, nantinya.

12 Komentar

  1. Syafakallah ya, Bang..

  2. hahahahaha, buat ga mandi aja cari alesan ya Fin.
    Semoga cepet sembuh ya!

  3. Kalau aku bisa nonton tv seharian.

  4. iya kadang yang ditunggu-tunggu malah sakitnya, ane tiap hari tidur 2-3 jam, masih belum sakit juga, cape pengen istirahat tapi selalu ada tuntutan, , sakit bisa jadi pelarian yang tepat kali ya, (jiah,,,, nice post, cepet sembuh, cepet posting lagi :D)

  5. bisa ngeblog dan bw sambil tiduran khan ?

  6. kalau jadi ibu rumah tangga kyk saya,, nggak enak badan itu nggak ada harganya. karena semua harus dikerjakan sendiri. kadang pingin cuti, istirahat gitu,, tapi kan nggak bisa.

    nggak enak badan itu bagikku pilek, demam, sakit kepala.

Tinggalkan Balasan

Santai saja, alamat email Anda tidak akan saya publikasikan.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑