Ke-belum berhasil-an Saya Sore Tadi

Namanya juga usaha, ya kadang ada gagal belum berhasilnya juga. Dan ke-belum berhasil-an (saya tidak menyebut kegagalan) tersebut semoga bisa menambah daya kreatif kita. Seperti yang saya alami sore tadi.

Jadi ceritanya saya ingin mengirim artikel, entah apapun itu bentuknya ke salah satu website teknologi, lumayan terkenal sih. Berdasarkan pengalaman yang kemaren baru saja menimpa, maka saya pun akhirnya menulis artikel untuk mengatasi permasalahan yang telah saya selesaikan sendiri tersebut.

Dan siang tadi saya kirim, sempat mendapat angin segar (apa ini hanya perasaan saya saja ya? hehe) kalau nanti artikelnya bakal dimuat. Sampai pada akhirnya mendapat balasan berupa mention yang menyatakan bahwa setelah dia baca, sepertinya artikel yang baru saja saya kirim hampir sama dengan artikel yang sudah ada. Oh God Why…

Ohgodwhy

Tapi nggak apa-apa, barangkali setelah ini bisa nulis artikel yang lebih berbobot dan lebih bermanfaat untuk di tampilkan di website tersebut.

Bicara tentang kontribusi di website lain, atau apapun istilahnya. Mungkin lebih enak disebut sebagai guest-writer kali ya? Pernah juga saya menulis beberapa tutorial di salah satu website desain grafis, website terkenal juga. Nah dari situ banyak kenalan-kenalan sana-sini, termasuk kenal dengan adminnya (yang baik hati), karena memang nomor ponsel saya cantumkan disitu. hehe.

Percaya atau tidak, dulu pada saat tutorial yang pertama saya buat pada saat kelas 9 SMP, namun baru dimuat pada saat kelas 10 SMK. Lamanya….

Oh iya, kalo kalian ke-belum berhasilan apa yang pernah kalian alami?

12 Comments

  1. belum berhasil resign, belum berani sih tepatnya. hehehehehe

  2. belum berhasil nerbitin buku,, muehehe
    salam kenal

  3. kalo sy blom berhasil balikin blog kaya dulu gan
    balikin blog2 yg dulu bisa menghasilkan $$$ tapi gara2 ditinggal karena kerjaan lama2 semua memble & sekarang baru mulai lagi dari awal

  4. kalau ane belum berhasil full entrepreneur gan, masih jadi pegawai dan ngembangin usaha

  5. Mantabh. Kagum ih masih muda sudah semangat sekali menulis. Semoga segera sukses dimuat ya artikelnya!

  6. belum berhasil mewawancarai banyak Blogger

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

© 2017 Miftah Afina

Theme by Anders NorénUp ↑