Demen Banget Nge-blog Karena…?

ngetik

Salah satu alasan yang membuat saya demen nge-blog adalah karena saya anaknya suka (pake jiddan) cerita tentang haaampir segala hal yang baru saja saya lalui. Dan yang paling sering jadi korban adalah Umi saya (kasian ya?), dan temen-temen deket saya.

Bahkan mungkin karena saya memang orangnya pelupa —entah penyakit turunan atau bawaan—, cerita yang saya ceritakan itu kadang sudah pernah saya sampaikan sebelumnya. Dan lagi, saya kasihan juga ngeliat telinga mereka yang nggak nahan dengerin tiap untaian kata yang saya lantunkan lewat sebuah cerita (biar dibilang puitis lagi), maka dari itu saya memutuskan untuk membuat blog yang isinya tulisan-tulisan kejadian  serta pengalaman yang saya alami sehari-hari, tujuan utamanya sih untuk mengurangi korban-korban saya. Eh, yang ada korbannya justru bertambah. 

Saya juga heran ini terjadi pada apa yang terjadi pada diri saya. Padahal saya dulu nggak gini-gini amat, kata temen sih. Mungkin itu semua berubah ketika negara api menyerang. 😀

Salah satu teman yang mengatakan kalo saya pendiem (lagi-lagi pake jiddan) adalah:
bbm
Itu diatas temen saya sewaktu kelas 8 SMP, waktu itu saya belum berlumuran dosa.

Nah… gimana kalau kalian, apa yang membuat kalian demen nge-blog?

12 Comments

danirachmat 1 Februari 2014 Reply

yang membuat gw demen ngeblog karena baca-baca cerita temen kayak gini Fin. Hehehe. Ternyata panggilannya Afin to.. 😀

Miftah Afina 1 Februari 2014 Reply

Syukur deh, kalo ada orang yang seneng baca cerita saya. 🙂
Iya, meskipun ada juga beberapa temen yang memanggil saya dengan sebutan… Ah, sudah lah…

duniaely 1 Februari 2014 Reply

bikin happy soalnya 😛

Miftah Afina 1 Februari 2014 Reply

Itu salah satu faktor juga. 🙂

xrismantos 2 Februari 2014 Reply

Apa ya….sy juga heran kenapa kok doyan ngeblog…hahahaha…

Miftah Afina 3 Februari 2014 Reply

Lah koq bisa…? 😀

ariee 10 Februari 2014 Reply

Kalo saya yaa pengin nulis ajaa. Saya pendiem jugaa, jadi tangan di keyboard jadi mulut ke dua.

Miftah Afina 11 Februari 2014 Reply

Hehe.. bisa aja, punya dua mulut.

@hijriyan 17 Februari 2014 Reply

Saya suka aja ngeblog, suka aja. Entah apa alasannya ;))

Radja Oliva 18 April 2014 Reply

kalo saya sih gimana ya hmmm ibaratnya kyk ada temen curhat lah

Gugumm 6 November 2014 Reply

karena mulut gue 3 nih, jdi suka ngeblog..

Tinggalkan Balasan