Nostalgia Mania

Dipublikasikan pada 11 Desember 2013

nostalgiaMungkin karena kebiasaan dari kecil selalu saja menyempatkan diri untuk bernostialgia ketika beres-beres barang-barang di kamar, hingga akhirnya kebawa juga sampaipun sudah sebesar ini.

Pagi tadi, merupakan hari bersih-bersih bagi para penghuni kantor, me-layout ulang posisi meja, menyedot kotoran manusia di atas karpet dari sisa-sisa kulit kacang hingga bungkus permen, dan tentu saja bagian yang paling mengasyikkan bagi saya, memisahkan antara barang yang masih perlu dan yang akan dibuang.

Kenapa? Karena kemungkinan saya bisa (seperti yang dijelaskan diatas) bernostalgia ataupun menemukan barang lama yang belum pernah saya temui sebelumnya dalam hidup saya. Masih ingat, kan. Dulu waktu saya beres-beres gudang dan menemukan sepatu roda dan juga sempat menemukan beberapa handphone? Serius!

Tapi ternyata ‘penyakit’ nostalgia tersebut bukan hanya diderita oleh saya, namun juga teman yang lain. (Bagus deh kalo gitu)

Oh iya, berikut adalah sedikit barang-barang yang saya temui pagi tadi dan saya simpan ke dalam laci meja saya:

1. Kodok Loncat

DSCN0740

Kodok loncat ini sangat mengasyikkan. Bayangkan, hanya dengan memencet bagian belakangnya, maka kodokpun dapat loncat dan jungkir balik dengan riangnya.

2. Mobil Truk

DSCN0738

Mungkin hanya kebetulan saja, warnanya sama-sama biru. Tapi lumayan lah.

3. Finger Skateboard (abal-abal)

DSCN0743

Sebenarnya mungkin ini gantungan kunci. Tapi keren koq. Cuman sayang rodanya ilang sepasang.

Karena dinilai kurang memenuhi kebutuhan untuk berjalan (karena rodanya cuman tinggal sepasang), maka penggabungan pun dilakukan. 😀

DSCN0736

Gimana? Keren kan?

Kategori: Catatan
Tag: Kantor, Nostalgia

About The Author

Miftah Afina

Hello! 👋

I'm Afin, a Google Apps Script freelancer that ready to automate your workflows.

2 komentar

Angga Eko Pratama

hehe, ga ada yang miniatur gitar ya ... wkwkwkwk kalo saya pernah nemu gitar mini bgt, sayang fret guitarnya patah ... :)

13 Desember 2013 pukul 7 lebih 21 menit

Miftah Afina

Belum nemu, gan. Nanti coba di korek-korek lagi. haha

17 Desember 2013 pukul 7 lebih 28 menit