Pacar kamu ulang tahun? Terus kamu ngasih ucapan selamat ulang tahun, kado, atau surprize party ke dia? Itu sih udah biasa. Banyak orang melakukan itu, bahkan mungkin hampir setiap orang melakukannya.

Tapi yang satu ini lebih greget lagi. Jadi gini, tadi pagi saya mendapatkan pesan singkat seperti berikut, biar lebih aman, saya sensor dikit:

Minta Tolong dong , kasih ucapan ke xxx xxxx selamat Ulang tahun yg kexx
bagi yg tau facebook’nya xxxx xxxxxxxx
makasih banget
buat rame”

Nggak percaya? Nih, saya kasih screenshotnya
Screenshot_2013-10-29-08-16-28

Apaa…. coba? Mungkin saking cintanya cewek tersebut kali ya? Sampai-sampai ngirim gituan ke teman-temannya.

Tapi cara diatas bisa ditiru juga sih kalo kamu mau. Asal jangan pake maksa ampe nodong pisau segala, buat ngasih selamat ulang tahun ke pacar kamu. Itu kalo kamu mau.